Skip to main content

Punya Bakat Atau Kemampuan Menggambar?

    Kemampuan menggambar itu akan bertahan, bahkan bertambah kalo diterusin. Kalo makin lama makin jarang ya makin makin.... eh salah, makin jarang dilatih maka semakin berkurang kemampuannya. nah...

   Kemampuan Gambar bisa membuat kita jadi lebih kreatif, karena sebagian besar hal yang kita gambar adalah hasil Imajinasi sendiri.

   Kemampuan menggambar bisa menentukan cita-cita juga louch...misalnya Designer, Pelukis, Komikus, Mangaka, Cartoonist, dll. Zaman sekarang, kemampuanapa saja bisa kita tunjukan ke banyak orang dengan mudah karena adanya SOSMED/ Sosial media.. ya ga? Coba buka Instagram... Cari #Drawing #Painting... Di twitter? kurang tau saia belum main twitter... tapi pasti ada lah. YouTube? BEUH...

   Oh iyak, Kalian tau Food Dessert? mmm... apa ya sebutan lainnya... Ohhh, Pencuci mulut. Makanan-makanan ringan seperti Kue, Biskuit, Brownies, CupCake, dll. Itu juga bisa kita pake untuk kemampuan menggambar. Misalnya, Kue-Kue, Kalian bisa menggambar di atasnya dengan adonan coklat yang sudah dicampur pewarna. Biskuit juga bisa, Cupcake juga, Bownies juga lah.

   Hmmm aku capek nulis nih... Dah ya... Bubye :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Atur "Adjustment" Foto Di Android

   (Jika terang gelap kurang sesuai, atau tidak sesuai keinginan silahkan di atur sendiri kurang-tambah nya ya) Dari hasil atur-atur adjustment, berikut hasil dari gambar yang aku ambil: Sekian terimakasii Bubye minna... Matanee

Mengikuti Lomba Mewarnai

Pada hari minggu tanggal 22-okt-2017 aku mengikuti lomba mewarnai yang di daftarkan oleh sekolah. Awalnya aku sedang tahfidz di sekolah, tiba-tiba aku di panggil oleh seorang guru, beliau berkata " nanti jam istirahat kamu setelah sholat duha kamu jangan makan dulu, nanti kamu ke ruang komputer untuk latihan mewarnai buat lomba" aku bertanya balik "lomba apa? kok ga di umumin?"guruku hanya berkata "gatau pokoknya nanti katanya mau ada lomba deh" Saat jam istirahat tiba.(istirahat jam 09:00) akau langsung sholat duha dan ke ruang komputer. Saat  aku baru selesai mewrnai aku langsung siap-siap makan, dan ternyata sudah terlambat . waktu istirahat sudah habis akhirnya aku terpaksa langsung masuk kelas, saat di kelas aku dan teman ku (yang juga ikut seleksi mewanai)saking laparnya kami meminta izin untuk makan bekal yang kami bawa. Beberapa minggu berlalu , ternyata yang terpilih untuk mengikuti lomba mewarnai hanya dua orang.yaitu:(Temanku) dan Aku (Dza...

Disini dulu...

  Hari ini aku ngeblog disini dulu...   Jadi, aku mau cerita tentang kemaren.   Kemaren itu, idan main kesini.   Kemaren, kita makan ayam geprek.   Kemaren aku nonton "Sang Pemimpi"   Kemaren juga, aku nonton "Jurassic: The Lost World".   Kemaren kita makan dessert, Durian delight, dan Turkish delight.   Kemaren aku tidurnya jam 1 malem.   Kemaren kemarennya lagi aku kabur ke "DISKUSI KOPI" buat ngabur karena dirumah ada.. fogging? Vogging..? Itulah.. Yaudah itu aja.. makasih dah baca, bubye.