Skip to main content

Haii Haii

  Apa kabar? Semoga sehat ya. Kalian diem-diem di rumah aja kan ya? Ya bagus diem aja di rumah. #dirumahaja
  Aku mau nanya lagi. Kalian diem di rumah nerima tamu gak? Terima? Waduh, gimana sih... Diem dirumah tapi terima tamu dari luar, kalo dia OTG gimana?
   Sekalinya terima tamu karena bener2 penting, terapkan protokol. Kalo enggak... (Wathever happen to you... I dont want to know) 
   kalo tamu nya maju2, silahkan kalian mundur2, kalau tamunya semakin ke dalam rumah, STOP! suruh dia bertamu di teras aja bareng kocheng liar. Bahkan kalo bisa GAUSAH terima tamu, usahakan!
   Kalian #dirumahaja masih suka keluar buat yang penting doang kan? Bulan buat ke MALL? bukan buat JALAN2? Cuman buat beli keperluan selama dirumah kan?
   Oke, kalian diam dirumah, kalian terima tamu dengan (pengakuannya) menjaga protokol, dan kalian keluar rumah (pengakuannya) hanya untuk yang penting.
   Tapi, apakah kalian diam dirumah sambil menjaga kesehatan? Apakah kalian menerima tamu yang kenal lalu merasa sama-sama sehat? Kalian keluar untuk membeli keperluan di rumah tapi yang jauh2 atau bahkan sekalian kesini dan kesana? Atau yang lainnya?
   Kalian nggak percaya ada covid19 ? Lalu kalo kerna baru percaya. Kalian bangga gak menjaga protokol? Tapi saat kena Covid19 malah diem-diem (takut dijauhi orang2) 
   INGAT! Buat kalian kalau mau mati gak usah ngajak2 orang! Buat kalian yang selama ini merasa benar, #DIRUMAHAJA selama kalian dirumah, insyallah kemungkinan terkena covid19 sangat kecil.
   Dan Haii kalian yang make masker di dagu, kalian yang gak jaga protokol, Tetaplah hidup! Walau tak berguna.

Terimakasih 🙃

Comments

Popular posts from this blog

Cara Atur "Adjustment" Foto Di Android

   (Jika terang gelap kurang sesuai, atau tidak sesuai keinginan silahkan di atur sendiri kurang-tambah nya ya) Dari hasil atur-atur adjustment, berikut hasil dari gambar yang aku ambil: Sekian terimakasii Bubye minna... Matanee

Mengikuti Lomba Mewarnai

Pada hari minggu tanggal 22-okt-2017 aku mengikuti lomba mewarnai yang di daftarkan oleh sekolah. Awalnya aku sedang tahfidz di sekolah, tiba-tiba aku di panggil oleh seorang guru, beliau berkata " nanti jam istirahat kamu setelah sholat duha kamu jangan makan dulu, nanti kamu ke ruang komputer untuk latihan mewarnai buat lomba" aku bertanya balik "lomba apa? kok ga di umumin?"guruku hanya berkata "gatau pokoknya nanti katanya mau ada lomba deh" Saat jam istirahat tiba.(istirahat jam 09:00) akau langsung sholat duha dan ke ruang komputer. Saat  aku baru selesai mewrnai aku langsung siap-siap makan, dan ternyata sudah terlambat . waktu istirahat sudah habis akhirnya aku terpaksa langsung masuk kelas, saat di kelas aku dan teman ku (yang juga ikut seleksi mewanai)saking laparnya kami meminta izin untuk makan bekal yang kami bawa. Beberapa minggu berlalu , ternyata yang terpilih untuk mengikuti lomba mewarnai hanya dua orang.yaitu:(Temanku) dan Aku (Dza...

Disini dulu...

  Hari ini aku ngeblog disini dulu...   Jadi, aku mau cerita tentang kemaren.   Kemaren itu, idan main kesini.   Kemaren, kita makan ayam geprek.   Kemaren aku nonton "Sang Pemimpi"   Kemaren juga, aku nonton "Jurassic: The Lost World".   Kemaren kita makan dessert, Durian delight, dan Turkish delight.   Kemaren aku tidurnya jam 1 malem.   Kemaren kemarennya lagi aku kabur ke "DISKUSI KOPI" buat ngabur karena dirumah ada.. fogging? Vogging..? Itulah.. Yaudah itu aja.. makasih dah baca, bubye.